Peserta LK II Dapat Kelonggaran

Oleh : Ruslan

Syarat untuk mengikuti LK II HMI Cabang Palu agak dilonggarkan. Sebab sebelumnya Tim Pemandu mensyaratkan agar semua peserta khususnya dari HMI Cabang Palu harus mengikuti materi-materi pra LK II, yang jika tidak diikuti maka akan dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat. Hal itu terungkap dalam rapat lanjutan Tim Pemandu LK II pada Minggu (26/1).

“Para calon peserta LK II dapat tetap mengikuti LK II ini, walaupun sebelumnya tidak mengikuti materi-materi pra LK II. Tetapi semua calon peserta tetap kami sarankan untuk mengikuti materi pra LK II, sebab ini akan memudahkan mereka nantinya dalam memahami materi ataupun dalam pembuatan makalah LK II nantinya” Kata Akhlis Koordinator Pemandu yang ditemui setelah rapat di sekretariat HMI Cabang Palu.

Sebelum mengikuti LK II, para peserta harus mengikuti Tes, yang jika tidak diikuti, maka peserta itu tidak akan diikutkan. Adapun materi Tes yang harus diikuti oleh semua peserta adalah materi tentang keislaman, keilmuan, kehmian, keorganisasian, dan keperempuanan, yang akan digelar di Taman Gor pada tanggal 3-4 Februari 2009.
“Tes LK II harus diikuti oleh semua peserta, jika tidak diikuti maka calon peserta yang bersangkutan tidak akan kami ikutkan” Kata Mahful yang juga termasuk Tim Pemandu.

Materi LK II HMI Regional ini akan digelar di Eks Gedung DPRD Donggala pada 5-15 Juli Februari 2009. Pada pembukaan akan dirangkaikan dengan Acara Milad HMI dan Seminar Pendidikan tentang Kontroversi UU BHP.

2 comments:

muda.cendekia said...

Salam persaudaraan tuk sahabat-sahabat HMI di seluruh Indonesia...

Buku baru

Merekayasa Masa Depan: Sebuah Refleksi Untuk Aksi (Bandung, 2009)

Syamsudin Kadir/ 085 320 230 299

Rahmat Hidayat said...

AssaLAMU Alaik,..
Mw tanya Kanda,.. persyaratan untuk mengikuti LK2 HMI apa saja kanda.

Salam persaudaraan dari kader HMI Cabang Gowa Raya,.
Terimakasih Kanda

Post a Comment